FAKULTAS HUKUM GELAR SEMINAR NASIONAL-2017

Selasa (10/10) – Fakultas Hukum Universitas Samudra melaksanakan seminar nasional tahun 2017, di halaman Gedung Fakultas Hukum. Pemateri seminar yang diundang adalah Prof. Dr. Syafrinaldi,S.H.,M.C.L. (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Islam Riau) dan Dr. Azhari Yahya, S.H., M.C.L., M.A. (Dosen Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Banda Aceh). Dalam sesi pembukaan dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Univ. Samudra, Dr. Iman Jauhari,S.H.,M.Hum. Audien seminar dihadiri oleh seluruh dosen fakultas hukum, tenaga kependidikan fakultas hukum, mahasiswa dan undangan dari IAIN Cot Kala Langsa maupun STAI-Aceh Tamiang.

 

 

Materi yang disampaikan oleh Prof. Dr. Syafrinaldi,S.H.,M.C.L. yaitu “Komersialisasi Hak Kekayaan Intelektual”, sementara itu Dr. Azhari Yahya,S.H.,M.C.L.,M.A. menyampaikan materi tentang “Implementasi Program Corporate Social Responsibility Dalam Bingkai Hukum Nasional Indonesia”. Acara seminar dipandu oleh dua orang moderator yaitu Rizki Maulana,S.Sos (STAI-Aceh Tamiang) dan Nur Anshar,S.Hi, M.H. (IAIN Cotkala Langsa).

Akhir sesi acara dilangsungkan prosesi diskusi tanya jawab oleh mahasiswa dan dosen maupun undangan. yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *