Fakultas Hukum Gelar Yudisium Sarjana

Fakultas Hukum Universitas Samudra pada tanggal 24 Agustus 2017 menyelenggarakan Rapat Senat Terbuka Fakultas Hukum dalam rangka Yudisium Sarjana Periode Oktober 2017. Dalam sesi acara tersebut turut dihadiri oleh 75 orang lulusan mahasiswa yang telah menyelesaikan sidang skripsi. Dr. Iman Jauhari,S.H.,M.Hum dalam penyampaiannya menekankan bahwa “para yudisium yang akan diwisuda pada priode Oktober 2017 merupakan anak emas bangsa yang akan dan harus siap terjun dalam masyarakat untuk menyalurkan segala pengetahuan hukum kepada masyarakat dan diharapkan dapat berbakti kepada masyarakat”.

Dari sekian banyak para yudisiawan yang telah dikukuhkan menjadi Sarjana Hukum (S.H.), lulusan terbaik diwakilkan kepada Dina Lestari dengan prediket “Pujian” dan meraih nilai Index Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,76.

Setelah sesi acara rapat senat terbuka dalam rangka yudisium sarjana, acara dilanjutkan dengan Pengukuhan peserta Yudisium sebagai Alumni Fakultas Hukum (IKAFAHU) yang dibacakan oleh Dr. Darwis Anatami, S.H.,M.H., selaku Ketua IKAFAHU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *