FAKULTAS HUKUM MENJADI TUAN RUMAH WORKSHOP PENULISAN JURNAL ILMIAH

Langsa (12/10) – Fakultas HukumUniversitas Samudra bertindak sebagai tuan rumah dalam acara Workshop Penulisan Jurnal Ilmiah dengan tema “Strategi Smart Meneliti & Menulis”. Acara Workhsop ini digelar di halaman gedung Fakultas Hukum Universitas Samudra. Pada sesi pembukaan dibuka oleh Dr. Iman Jauhari,S.H.,M.Hum yang menyampaikan bahwa “output dari workshop hari ini adalah untuk menunjang prestasi dosen fakultas hukum dalam menulis jurnal ilmiah khususnya yang telah terindex Scopus, sehingga memudahkan dalam pengurusan pangkat dan guru besar”. Acara workshop ini mengundang dua pemateri yaitu Prof. Dr. H. OK. Saidin, S.H.,M.Hum (Guru Besar Fakultas Hukum, Univ. Sumatera Utara) dan Warjio,Ph.D. (Dosen FISIP, Univ. Sumatera Utara).

 

 

 

Dalam pemaparannya Prof. Dr. H. OK Saidin, S.H.,M.Hum menyampaikan materi tentang “Teknik Penulisan Karya Ilmiah Bidang Hukum Untuk Jurnal Bereputasi”. Sementara itu Warjio,PhD. menyampaikan materi tentang ” Teknik Menulis Jurnal Ilmiah: Tantangan dan Pengetahuan Teknis”. Acara Workshop mengundang seluruh dosen dari berbagai kampus di Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

 

 

 

 

Selesai acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada pembicara dan moderator.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *