Fakultas Hukum Sukses Gelar PK2MB Secara Daring

Langsa (18/09) – Pelaksanaan PK2MB untuk mahasiswa baru sukses digelar di Fakultas Hukum Universitas Samudra. Pelaksanaan yang diselenggarakan secara daring via Zoom Meeting menampung peserta sejumlah 120 peserta yang dihadiri unsur pimpinan, Ka. Tata Usaha, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan serta beberapa dosen yang diundang.

PK2MB Fakultas Hukum dimulai tepat pukul 08.00 wib, dimana Zulfan, S.H., M.Si.,M.H. selaku Ka. Tata Usaha Fakultas Hukum bertindak sebagai Moderator Acara. Acara yang berlangsung hingga siang hari tersebut telah ditetapkan dalam susunan acara berupa pembukaan oleh Dekan Dr. Fuadi, SH, MH., Arahan Proses belajar mengajar pada prodi disampaikan langsung oleh Koordinator Prodi, Andi Rachmad, SH,MH., Materi bidang akademik dan kemahasiswaan disampaikan oleh Hj. Ernawaty, SH., pengenalan pimpinan fakultas disampaikan oleh Wakil Dekan Bid Umum dan keuangan Dr. Drs. Muhammad Natsir, SH,MH. bersama-sama dengan H. Zainuddin, SH,MH., dan penutup oleh moderator.

Dekan Fakultas Hukum dalam penyampaian mengharapkan kepada mahasiswa baru dalam proses belajar mengajar agar selalu menyediakan buku referensi/teks selama pembelajaran dan terkait prihal akademik mengikuti peraturan yang berlaku. Pembelajaran secara online tidak menghalangi capaian pembelajaran yang telah ditetapkan. Koordinator Prodi turut menyampaikan kepada mahasiswa baru untuk merasa bangga telah diterima di Fakultas Hukum, karena Fakultas Hukum telah melahirkan alumni-alumni yang berkompeten disegala bidang lapangan pekerjaan.

Berikut adalah serba serbi pelaksanaan PK2MB Fakultas Hukum:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*