UKM – KPS FH Unsam Gelar Regional Workshop Wilayah I – HKPSI Tahun 2022

Langsa (18/11) – UKM KPS FH Unsam berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam pergelaran Regional Workshop Wilayah 1 HKPSI se-Sumatera tahun 2022. Acara diselenggarakan di Aula 1 Biro Rektor UNSAM dan dimulai tepat pukul 09.30 wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Komunitas Peradilan Semu se-wilayah Sumatera, diantaranya yaitu perwakilan Peradilan semu FH Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Samudra, IAIN Langsa, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, IAIN Sumatera Utara, HKBP Nomensen Medan, Universitas Islam Sumatera Utara dan Universitas Riau.

Turut diundang dalam kegiatan ini perwakilan dari Penegak Hukum yaitu unsur Kejaksaan Negeri Langsa, Kepolisian Resor Langsa, & Pengadilan Negeri Langsa.

Agenda dimulai dengan laporan ketua panitia Muslima Ramaita, yang menyatakan total jumlah peserta Regional 1 yaitu 32 peserta dari 8 Universitas Regional 1.

Muslima Ramaita (KPS FH Unsam)
Rahmad Maulana (Ketua KPS)

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Drs. Muhammad Natsir, SH, MH. Dalam kegiatan ini turut diagendakan penyampaian materi dari dua pemateri Dr. Rusli, SH,MH & Dr. M. Iqbal Asnawi, SH, MH.

Dekan FH Unsam

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 18/11 s/d 20/11 , diharapkan mampu meningkatkan prestasi akademik dr komunitas peradilan semu baik di tingkat nasional dan regional. Acara ini berlangsung dengan khidmad dan diharapkan sampai masa penutupan acara sukses. []

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*