UKM- RESPEK GELAR BIMTEK PENULISAN KARYA ILMIAH

Langsa (1/12) – Unit Kegiatan Mahasiswa Riset dan Pengabdian Masyarakat (UKM-Respek) menggelar bimbingan teknis penulisan karya ilmiah bagi mahasiswa/i fakultas hukum pada hari Sabtu pagi (1/12). Pelaksanaan acara dilakukan pada jam 11.00 siang dan dihadiri beberapa dosen fakultas hukum. Acara dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Fuadi,SH,MH.

Dalaam penyampaiannya, Dekan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh UKM Respek. Hal ini dapat mendorong potensi mahasiswa agar cinta menulis dalam mewujudkan karya ilmiah sehingga dapat bermanfaat pada saat penulisan skripsi di tingkat akhir.

Selaku panitia, Tuahta Tarigan menyampaikan laporannya bahwa pelaksanaan ini dihadiri oleh seluruh UKM di lingkungan Fakultas Hukum berikutnya tingkat universitas. Selain itu, peserta yang turut hadir dalam bimtek ini yaitu mahasiswa tingkat 1, 2 dan 3.

Acara ini dihadiri oleh lebih 30an peserta. Pemateri yang diundang dalam kegiatan ini adalah Zaki Ulya, S.H., M.H. Dalam penyampaian materi disebutkan bahwa orientasi kegiatan ini adalah output berupa produk bagi peserta khususnya dalam menyusun karya ilmiah, salah satunya adalah jurnal berbasis online.

Acara ini selesai pada pukul 15.30 wib sebelum pelaksanaan shalat ashar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *