Pergelaran Yudisium Sarjana Periode Juni 2018

Langsa (8/6) – Fakultas Hukum Universitas Samudra menggelar acara Rapat Senat Terbuka Fakultas Hukum dengann agenda Yudisium Sarjana Periode Juni 2018. Pada periode Juni 2018 kali ini, Fakultas Hukum telah mempersiapkan mahasiswa/i yang telah menyelesaikan tugas akhir (skripsi) dan diyudisium dengan jumlah 23 orang.

Rapat senat terbuka dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Fuadi, S.H., M.H. dalam penyampaiannya menyebutkan bahwa pergelaran yudisium kedepan akan ditentukan setiap bulannya sepanjang ada mahasiswa yang telah menyiapkan sidang skripsi. Tujuannya adalah untuk mempercepat proses pengurusan administrasi termasuk ijazah dan wisuda ke depannya. Daftar nama yudisiawan/wati dibacakan oleh Koordinator Prodi Ilmu Hukum, Dr. Yusi Amdani, SH,MH. Ke 23 orang Yudisiawan/wati dikukuhkan dalam Surat Keputusan Dekan Fakultas Hukum No. 271/UN54.1/2018.

Ke depannya ke 23 orang yudisiawan/wati tersebut dapat mempersiapkan diri dalam menyongsong lapangan pekerjaan, termasuk jalur CPNS yang dalam waktu dekat akan dibuka.

 

 

 

 

 

Prosesi rapat senat dimulai dari jam 9.00 wib dan berakhir pada pukul 11.30 wib.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*